Solusi Jitu Menyembuhkan Mata Kabur

Solusi Jitu Menyembuhkan Mata Kabur

Solusi Jitu Menyembuhkan Mata Kabur

Solusi jitu menyembuhkan mata kabur yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal eye care softgel, karena obat herbal eye care softgel ini sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam gejala atau masalah yang mengganggu mata anda. Hal tersebut dikarenakan obat herbal eye care softgel ini merupakan produk herbal yang di formulasikan khusus bagi anda yang mengalami masalah kesehatan pada mata anda dan juga eye care softgel ini dapat menjaga kesehatan mata anda.

Eye care softgel merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan gangguan pada mata yang mendera, serta untuk menjaga, merawat dan meningkatkan kesehatan pada mata. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yang memiliki kualitas terbaik, dengan komposisi ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur, VA, serta zinc. Bahan-bahan yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik serta bagus untuk kesehatan mata, sehingga perpaduan semuanya menjadikan Eye Care Softgel ini memang tepat untuk mengatasi berbagai masalah keluhan gangguan pada mata. Selain kandungan-kandungannya yang memang bagus untuk kesehatan mata, Eye Care Softgel ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan sudah memiliki sertifikasi HALAL, sehingga tidak diragukan lagi keamanan konsumsinya.

Selain itu obat herbal eye care softgel ini juga tidak memiliki efek samping dan rasa ketergantungan, karena obat herbal ini tidak sedikitpun mengandung zat kimia yang berbahaya. Obat herbal eye care softgel ini juga memiliki khasiat utama yang sangat baik bagi kesehatan mata anda yang tentunya sangat luar biasa menakjubkan dan dapat anda rasakan jika anda mengkonsumsi obat herbal eye care softgel. Berikut adalah manfaat atau khasiat utama dari obat herbal eye care softgel:

  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata.
  2. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  3. Menjaga kesehatan kapiler.
  4. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  5. Melindungi lensa mata.
  6. Mencegah penurunan daya penglihatan.
  7. Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  8. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Eye care softgel ini juga sangat cocok dikonsumsi atau dibutuhkan oleh: Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT (komputer), pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Nama Produk Eye Care Softgel
Isi 100 Butir
Harga Rp.442.000/Botol
Legalitas Standar GMP, FDA, serta Sertifikasi HALAL
Komposisi Blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin (Vit B), Taurine, Ekstrak Biji Anggur, VA, serta Zinc
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Jadi bagi anda yang menginginkan kesehatan bagi matanya tetap terjaga dan terlindungi segeralah pesan obat herbal eye care softgel ini sekarang juga, karena dengan menggunakan obat herbal eye care softgel, itu merupakan tindakan yang sangat tepat Dan jadikanlah obat herbal eye care softgel ini sebagai solusi jitu menyembuhkan mata kabur anda.

Solusi Jitu Menyembuhkan Mata Kabur

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Eye Care Softgel Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   EEC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

EEC : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

NP :

“EEC” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Eye Care Softgel ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODEproduk tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima Kasih

Solusi Jitu Menyembuhkan Mata Kabur

2 Komentar

  1. Bisa kirim ke surabaya ngga?

    Suka

    • bisa, anda tinggal kirim sms dengan forrmat yang telah kami cantumkan. setelah itu kami akan langsung membalasnya lengkap dengan total yang harus anda bayarkan termasuk juga ongkos kirimnya.

      Suka

Tinggalkan komentar